Sepotong Chatting

“Dia cantik dan baik, aku harus bikin dia suka sama aku !”

Ujar Roy dalam hati. Sama seperti orang kasmaran pdkt pada umumnya, Roy secara intens chatting via bbm dengan seorang gadis sebut saja Bunga (bukan mawar). Setiap waktu senggang Roy curahkan perhatiannya untuk Bunga, via chatting seperti udah makan apa belum ?, Udah mandi apa belum ?, Udah ngupil apa belum ?, semacam itulah. Roy merasa cocok dengan Bunga dan Roy mengharapkan hal yg sama dirasakan oleh Bunga. Padahal mereka baru bertemu sesekali saja , itupun sebentar karena notabene Roy adalah peneliti macan bercelana gemes di kutub selatan dan Bunga adalah seorang dokter spesialis cabe-cabean menopause. Jadi nyambunglah obrolan mereka.

terkadang muncul rasa suka dengan seseorang hanya dari obrolan sebuah chatting. Salah memang , tapi kamu tak bisa memungkiri bahwa rasa itu memang ada. Yang bisa kamu lakukan hanyalah menahan perasaan itu agar tidak terbang terlalu tinggi

Dan setelah sekian lama chatting,mereka bertemu kembali. Roy menyatakan cinta nya ke Bunga,dan…… di tolak. Roy terdiam sejenak, lalu bertanya “kenapa km nolak aku ? Padahal aku udah ngerasa kamu cocok”. “Iya kamu emang cocok… tapi cuman di chatting aja , aku gak suka liat km meperin upil sembarangan !” Jawab Bunga sambil memakai helm proyek dan pergi dengan sepeda roda tiganya. Lalu Roy mencongkel otaknya dan mengajaknya lompat tali diperempatan terdekat sambil berteriak “DASAR WANITA BLASTERAN TAPIR KENYA !!!!” . Nampak nya Roy telah menjadi PHP lagi (baca:penerima harapan palsu).

Dunia maya dan realita memang kadang bertolak belakang ,terkadang kamu harus realistis berkaca pada diri sendiri apakah kamu sudah pantas dicintai apa belum, Obrolan di chatting pun belum tentu seasik aslinya.Dan orang yang kamu suka belum tentu merasakan apa yg kamu rasakan juga. Jika memang cocok , gak akan ada namanya cinta bertepuk sebelah tangan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s